Download Al-quran to microsoft word 2010

Bagi pelajar yang lagi melangsungkan skripsinya dan banyak lagi PR atau tugasan - tugasan yang harus  di siapkan dalam waktu cepat. 
Di era zaman yang serba cangih ini semua kerjaya dapat di kerjakan dengan mudah dan simple apalagi cara bagaimana kita ingin menulis ayah Al-qur´an dengan mudah dalam  microsoft word 2010. Dalam surah apa aja kita bisa melakukannya dalam bentuk microsoft word beserta penerjemahnya sekali. Praktis dan mudah bukan.

Dengan cara clik di bahgian Add-Ins maka muncullah sebuah menu di sebelah kiri layar screen lebtop atau PC anda Al-Quran . Kemudian lihat pada Brose Al-Quran maka muncullah satu program Brose Al-Quran. 

Di dalam Brose Al-Quran anda bisa memilih surah mana yang ingin anda masukan dalam microsoft word anda beserta ayat keberapa beserta terjemahnya.

Untuk Salinan Surah ke microsoft word anda bisa melakukannya dengan cara Clik bahgian With Option pada program tersebut maka dengan sendiri akan muncul pilihan atau Select Surah and Ayah.
Tip bahgian Al-Quran . Jika anda ingin menampilkan tayangan di microsofword ayah Al-Quran beserta terjemahnya dalam sekaligus anda bisa melakukannya dengan cara meberikan tanda atau Tip pada Translation.
Anda bisa memilih surah apa yang ingin di tampilkan pada microsoft word anda dengan cara memilih surah di bagian Surah pada tampilan program tersebut.

Untuk Translation di bawah anda bisa memilihnya dengan berbagai bahasa yang kehendaki, seperti bahsa Jerman, Indonesia, Italian, Korean, Malay ( Malaysia ), Persian dan ada beberapa bahasa lagi di dalamnya.


Cara download
Sebahgian besar dari kawan kawan mengalamai masalah sewaktu mendownload program tersebut. Setelah anda download program Al-quran word dan jangan lupa clik run pada aplication progran tersebut.  saya sarankan anda harus Renstart Lebtop atau PC anda run untuk kali yang ke dua pada program Al-quran word.
Untuk Lebtop or pc Sistem32 
Untuk Lebtop or pc Sistem64

As ( 00055 KBH )

Share this:

Komentar Facebook: